# Tanggal Provider Voucher No. Telepon Harga Pembayaran Status
1 22/12/2025 19:25 XL XL 50.000 087876060XXX Rp 50.110 Saldo Akun OK
2 22/12/2025 19:17 TOKEN PLN PLN 20.000 085337131XXX Rp 22.055 Saldo Akun OK
3 22/12/2025 16:44 TOKEN PLN PLN 50.000 085937070XXX Rp 50.885 Saldo Akun OK
4 22/12/2025 15:35 Listrik Cek Tagihan Listrik 087702280XXX Rp 0 Saldo Akun OK
5 22/12/2025 13:28 Axis Axis 10.000 083181267XXX Rp 10.888 Saldo Akun OK
6 22/12/2025 12:30 XL XL 10.000 087812183XXX Rp 10.902 Saldo Akun OK
7 22/12/2025 11:58 TOKEN PLN PLN 20.000 085337131XXX Rp 22.055 Saldo Akun OK
8 22/12/2025 10:51 Telkomsel TELKOMSEL 50.000 082247026XXX Rp 49.620 Saldo Akun OK
9 22/12/2025 10:26 XL XL 5.000 081929812XXX Rp 5.887 Saldo Akun OK
10 22/12/2025 09:29 Tri Three 10.000 08993969XXX Rp 10.144 Saldo Akun OK
11 22/12/2025 05:09 TOKEN PLN PLN 50.000 081953160XXX Rp 50.885 Saldo Akun OK
12 21/12/2025 21:09 Axis Axis 25.000 083154911XXX Rp 25.030 Saldo Akun OK
13 21/12/2025 19:18 TOKEN PLN PLN 20.000 087765492XXX Rp 22.055 Saldo Akun OK
14 21/12/2025 18:54 TOKEN PLN PLN 20.000 085337131XXX Rp 22.055 Saldo Akun OK
15 21/12/2025 11:19 TOKEN PLN PLN 20.000 085337131XXX Rp 22.055 Saldo Akun OK
16 21/12/2025 11:19 XL XL 10.000 081992860XXX Rp 10.902 Saldo Akun OK
17 21/12/2025 11:16 XL XL 10.000 081992860XXX Rp 10.902 Saldo Akun OK
18 21/12/2025 11:04 Axis Axis 5.000 083833821XXX Rp 5.807 Saldo Akun OK
19 21/12/2025 10:29 TOKEN PLN PLN 20.000 087702280XXX Rp 22.055 Saldo Akun OK
20 21/12/2025 07:36 XL XL 15.000 081918183XXX Rp 15.059 Saldo Akun OK

Keterangan Status

WP Menunggu Pembayaran.
IP Sedang kami proses.
OK Transaksi berhasil.
CL Transaksi dibatalkan.
RF Refund, Nomer habis masa aktif atau Nomer salah.

Pulsa Telpon, Token, atau Voucher Belum Masuk?

  • Terlebih dahulu cek pulsa Anda. Kadang pulsa sudah masuk mendahului report / notifikasi melalui SMS.
  • Khusus Token PLN, Token akan otomatis kami kirimkan ke HP anda atau bisa langsung anda cetak di halaman informasi order.

Status WP atau Waiting Payment / Belum dibayar?

  • Hal ini dikarenakan ibanking Mandiri/BCA/BRI/BNI sedang Offline (sehingga sistem kami tidak bisa mengecek data mutasi atau data mutasi tidak update).
  • Anda salah mentransfer Nominal / Jumlah dan Berita yang telah diinstruksikan oleh sistem? Jika YA, silahkan ulangi transfer anda dengan Nominal yang telah diinfokan oleh sistem (Total harga beserta angka unik, tidak dibulatkan). Segera hubungi cs untuk request refund dana sebelumnya.